Sabtu, 16 April 2016

KULIAH DI JOGJA

Duh, usia blog ini udah 5 taunan, tapi belum pernah dikasih post apa apa... HAHA.., oleh karena itu penulis akan sedikit dan nantinya banyak deh insyaallah membuat post niatnya sih tentang cerita pribadi penulis terlebih dahulu sebagai post pertama kita kasih judul "my story", cerita gue nih ceritanya.., kalau disebut curiculum vitae pasti males bacanya, jadi mau cerita cerita aja ceritanya...

perkenalkan, nama lengkap ku Muhammad Yatsrib Ramadhan biasa dipanggiil yatsrib nama yang cukup langka di indonesia.. hehe.. kenapa bisa ngomong gitu, di facebook, instagram twitter, dll, nama gue cuman ada satu.. wkwk.. emailku aja yatsrib@gmail.com simple coy..., jenis kelamin laki laki umur sekarang udah kepala 2 nihh.. udah kolot kata orang sunda, udah bisa dibilang dewasa, atau kata yang lebih tepat "harus dewasa" kali ya :p.
 Gua

gue asalnya dari bandung, kota dingin, kota sejuk, kota macet (sekarang), pastinya kota priangan kebanggaan ku deh, soalnya dari uyut ga pernah kemana2 disituu mulu.. udah mendarah daging itu kota, tapi gua bikin gebrakan besar di keluarga, gua ngerantau.. kemana, ke kota pelajar yogyakarta..
 Bandung
Jogja

nantinya postingan disini bakal lebih ngebahas tentang kota jogja, gimana cerita anak kostan, dari cerita numpang mandi, numpang tidur, ngutang roti nasi, dsb, segalanya semuanya siapapun gua utangin hahaha... pokonya hal hal gila yang udah dan bakal dilakuin oleh mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di jogja ini..

selain itu juga bakal nyeritain kegiatan kampus gua nih.. dari seputar kuliah sampai ke organisasinya.. semuanya dikupas tuntas cerita sedih, bahagia, cinta ehm.., semuanya.. so.. ikutin terus cerita gua yaps...

1 komentar:

  1. Wah sama banget nih kaya aku anak bandung kuliah di jogja haha

    BalasHapus